Senin, 07 Januari 2013

HAPPY NEW YEAR!!! REVIEW STEAK SEPULUH AND FAT BUBBLE FOR ''NONGKRONG"

HAPPY NEW YEAR !! ( walaupun telat ngucapin )
Welcome 2013 ^_^  Apa aja ni target target yang udah tercapai di taun 2012?
Mudah - mudahan semua target udah terkabul semuanya.

Tahun baru kemarin, gue di Jakarta,menikmati sepinya kota kalo lagi liburan. Tapi tetep berkesan banget loh.
Karena gubernur kita buat pesta rakyat di bunderan HI. Dan gue sempet kesana,walaupun cuman sebentar. Ramenya banget banget kuadrat. Hiburan gratis , murah , dan berkesan buat semua orang.

for fireworks. Maap ga bisa ambil banyak fireworks T_T Soalnya rame banget..




For rame nya taun baru bundaran HI :




Crowded banget ya.Itu gue mentok ga bisa masuk ke dalem lagi. Belom sampe bunderan HI nya. Masi di beberapa ratus meter lagi buat sampe sana.Tapi ga bisa masuk, udah full sama lautan manusia.

Sesuai judul, hari sabtu kemaren gue pergi sama temen - temen ke daerah PIK jakarta utara. Dan disana ada salah satu tempat "nongrong" anak muda. Tempatnya Cozy banget. Namanya Fat Bubble






mirip - mirip minuman chatime, buat minum-minum aja.Cocok buat orang yang pengen ke cafe tapi cuman buat ngobrol ngobrol doank. Rasanya lumayan enak. Disini orang orang banyak pesen minuman yang ada yakultnya. Sayangnya waktu gw kesana, rasa yakultnya habis. Jadinya belom nyobain deh.
Size nya gede. buat berdua juga cukup kalo kira kira duitnya pas pasan. hahaha


For Indoor :


Disini pesennya itu di dalem, harus antri. Foto ini gw ambil pas udh ga nerima order lagi. Padahal, tadi yang antri banyak banget. Di dalem penuh banget.


for Outdoor :

See? semua tempat penuh.Gue dapet tempat di luar. Pake kipas angin, yang tiba-tiba gue jadi masuk angin. Pulang-pulang beli antangin,hahaha .Outdoornya panas. Apalagi kalo lagi rame banget.Tapi wajar aja sih, namanya di luar ruangan dan di Jakarta pula, ya panas.

For temen temen :





for me :






Dan, laki gw ga keikutan kefoto. cuman baju kotak kotaknya doank yang keliatan.Huaaaaaaa...

Fat bubble : Ruko Crown Golf, Blok A 17, Jl. Pantai Indah Kapuk
Opening hours : MON-SUN 10.00-22.00  (Tapi kemaren sabtu kesana ampe jam 12 masi open order loh)
Spending : 20.000-30.000 rupiah saja.



Hari Minggu nya malem-malem gw pergi dinner sama suami gw ke deket deket rumah. Tadinya mau beli ayam nanking. Tapi udah tutup. Alhasil malah beli steak.




Namanya steak sepuluh. Lucu juga dengernya. Gw pesen chicken breast steak dengan bumbu black pepper. Rasanya ,mantepp abis. Dagingnya empuk banget. kentangnya berbumbu,gurih banget, Sayurnya juga pas, ga kematengan, ga kementahan. Ini rasanya enak banget. Bener bener enak. Penggemar steak harus cobain. Dijamin ketagihan, bakal balik lagi.






harga dan menunya ga keliatan -_-! gara gara foto pake hape. Harganya lumayan menguras kantong. Untuk makanan nya ,harga mulai 40.000. Tapi worth it s ko dengan rasanya. Ga berasa rugi ngeluarin duit. Oh ya Steak Sepuluh ngasih promo berhadiah 750.000 loh. Coba-coba aja,sapa tau dapet. :D


Steak Sepuluh : Citra garden 2 blok H2 no 6, Jakarta

Opening hours : MON-SUN 7:00 pm - 11:00 pm
Spending : 40.000-75.000

website : http://www.facebook.com/SteakSepuluh

Jadi, sekarang udah tau kan mau kemana malem minggu besok??








Tidak ada komentar:

Posting Komentar