Rabu, 21 November 2012

REVIEW CROP TEE BY ID SHOP FULL

Apa itu crop tee?? Crop tee ini lagi banyak banget yang jual di pasaran,apalagi online shop.
Buat yang ga tau crop tee itu apa, gw kasi contoh model crop tee :



Crop tee adalah baju yang dipakai pada waktu Hot Summer di barat sana. Model baju ini sengaja dibuat lebih longgar dan lebih pendek dibandingkan kaos biasanya,sehingga pemakaiannya menjadi lebih nyaman.

Nah, minggu lalu gw cari model crop tee ini di online shop yang ada di Indonesia. Dan hasilnya gw dapet 1 online shop yang menurut gw unik. Namanya : ID CLOTH
 Kenapa unik? karena ID CLOTH ini bisa buat crop tee sesuai dengan model pesanan yang diinginkan oleh costumer nya dengan harga yang relatif murah.
Id cloth juga menjamin kalo bahan crop tee nya terbuat dr 100% cotton. Jadi bakalan nyaman banget kalo dipake.



Akhirnya gw buat model crop tee dengan lambang peace yang ada di videonya  BOA- ONLY ONE



And this is it !!! ^O^




So far, gw puassss banget sama hasilnya..
 *Bahannya halus dan menyerap keringat terbuat dari 100% COTTON
 *Harganya terjangkau sekitar 80-90ribuan.
 *Dan yang paling penting bisa buat model baju sendiri.

TERTARIK??  Tunggu apa lagi.. klik : id cloth buat pesen atau sekedar liat-liat.

Happy shopping all.. ^___^

1 komentar:

  1. yang peace panjangnya brapa? lebarnya dadanya berapa?tolong dijawab dengan cepat....

    BalasHapus