Selasa, 13 November 2012

WELCOME INTO THE NEW WORLD

WELCOME INTO THE NEW WORLD!!!!

Setelah smua org dari jaman dahulu kala udah buat blog sendirii... sedangkan guee??? baru mulaiii... hyahahaa,,,

Tapi gpp.. lebih baik terlambat dari pada engga sama sekali... ya ga??

Menurut gw blog itu mirip2 sama buku diary sihh,, cuman versi kerennya aja gtuu.. bisa diliatin ke orang2.. sukur2 jadi terkenal... bener? hehehee
Hmm.. mau mulai nulis dr mana ya?? berhubung baruu,, ya.. hmm... perkenalan duluu dehh,,,

Gue terlahir sebagai wanita. Dikasih nama sama bokap n nyokap gw Aprilia Hartantii.. kerenn kann?? ^^
Well.. Perjalanan hidup gue tergolong dalam kehidupan yang agak sedikit suram kelam gelap dr peradaban,, (apaa sihh) ga gtu juga sihh,, sengaja di lebay-lebay biar keliatan lebih ekstrimm..
 Hmm,, ngomong2 soal masa lalu mah maless,,, enakan ke masa depann... kayanya lebih asikk ajaaa,, 

NEXT...

Lahir di Bandung kota kembangg,,, katanya sihh., kota kembang, tp gw jarang liat bunga2 di bandung,, adanya di bogor malah,,
Sekarang sih tinggal di Jakarta ,sama Suami gw... iyaa suamiii... benerr,., ga salah baca,, gw udh berkeluargaa,, tapi belom punya anak.. soo,, masi kaya pacarann.. boleh ga bilangnya pacaran aja?? hehehee... 
Umur gw baru 23 taunn.. masi muda yaa,, ( gw doank kayanya yg bilang muda )
lahir pada tanggal 16 aprill.. namanya aja udah Aprilia.. udh pasti ketebak lahir bulan apaa..
Punya ade kembar yang ngegame nya adubilahhh addict nya,, sekarang aja bela2in kerja game di Bandung berdua.. -_- .Udah beberapa bulan ga liat adik gw,, ga tau sekarang udah jadi bos apa belom ^^.Berharap udah jadi bos  sih biar cicinya kecipratann,,, hehehee,,,

SHOPPING adalah hall yang menarikk dan menyenangkann bangettttt... bangettt.. bangettt...buat gw..
jadi jangan disalahkan ya kalo gw tb2 me-review segala sesuatu yg gw belanjain.. he.he.he.. 

Kalo di blog boleh nulis panjang2 ga sih?? bosen ga sih kalo isinya liat tulisann doankk?? namanya baru pertama x,, boleh lahh mnta sarannyaa... ^^ thx for visiting this blog.. Have a nice day!!!

 

2 komentar:

  1. Nice First Post =D... diriku juga udah lama ga ngeblog wkwkkw - Yuri... saran aku mah perbanyak foto2 pas kita nulis Blog Pil ... jd orang tertarik liatnya ^^V

    BalasHapus
  2. hehhee,,, baru diperbaharui lagi ni.. td liat2 gmn caranya supaya blog keliatan agak menarik,,, hehehe,, thx ya commentnyaaa,,, blog kamu apa?

    BalasHapus